Anime One Piece 1022, Bocoran Chapter - Cunengbloon


Bocoran Anime One Piece Chapter 1022

Kabar gembira untuk para pecinta Manga ‘One Piece’. Alasannya,‘One Piece’ chapter 1022 akan rilis. Berikut ini bocoran cerita One Piece Chapter 1022 lengkap dengan link bacanya.

One Piece tipe anime ataupun manga



ini sukses menggapai penjualan besar. Gimana tidak, kemunculan One Piece tipe anime ataupun manga memanglah senantiasa dinanti para penggemar di segala dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Dikenal, perilisan manga One Piece chapter 1022 ini hendak dilalukan minggu depan, tepatnya pada 22 Agustus 2021. Sebaliknya spoiler ataupun bocoran cerita One Piece bab 1022 hendak luncurkan antara bertepatan pada 17 - 19 Agustus 2021.

Menimpa agenda luncurkan manga chapter terkini ini warnanya hadapi penundaan satu minggu. Mulanya

hendak luncurkan minggu ini, tetapi ditunda jadi minggu depan ialah pada 22 Agustus 2021.

Jadi, untuk para penggemar manga ataupun anime One Piece, berikut ini bocoran cerita One Piece 1022 lengkap dengan link bacanya.

Bocoran Cerita ataupun Spoiler One Piece Chapter 1022

Dikisahkan pada chapter tadinya, pertempuran sengit terjalin antara Nico Robin serta Black Maria. Dikisahkan pula Robin menghasilkan kekuatan baru sehingga sukses mengalahkan Black Maria.

Buat spoiler ataupun bocoran cerita One Piece chapter 1022 hendak memperlihatkan pertarungan sengit antara Marco, bajak laut Big Mom, serta All- stars.

Mungkin alur ceritanya hendak fokus pada Denjiro yang sempat lama merahasiakan identitasnya selaku pengikut Oden. Tidak hanya itu, nantinya hendak pula pertarungan antara Inuarashi serta Jack the Drought.

Dikabarkan, para penggemar serial manga ini pula mungkin hendak memandang beberapa perinci menimpa pertarungan antara Sanji melawan Queen the plague.

Pada bagian terakhir, Zoro pulih dari cederanya, setelah itu turun ke medan peperangan serta bertarung. Inilah pertarungan yang telah dinanti para penggemar, ialah pertarungan antara Zoro melawan King the Conflagration.

Link Baca One Piece Chapter 1022

Hendak terdapat banyak perihal menarik pada chapter mendatang yang telah dinantikan para penggemar. Oleh sebab itu, yakinkan buat tidak melupakan cerita terbarunya minggu depan.

Buat cerita lengkapnya,

para penggemar dapat menunggu agenda perilisan One Piece Chapter 1022 pada 22 Agustus 2021 yang dapat dilihat di Mangaplus Shueisha. Ataupun kamu dapat klik link baca One Piece Chapter 1022 berikut ini

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140.

Jangan hingga dilewatkan One Piece Chapter 1022 yang hendak luncurkan sebentar lagi. Selamat membaca. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Klinik dan Dokter Hewan Jakarta Yang Tetap Buka Di Hari Sabtu dan Minggu

15 Daftar Jenis Kucing yang Bisa Kalian Pelihara - CunengBloon