Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kandang Kucing Dari Kayu Reng

Cara membuat kandang kucing dari kayu reng, ternyata mudah loh!

Keperluan akan kandang ukuran besar untuk hewan piaraan seperti kucing sebagai hal yang lumrah, terkecuali anda sudah sediakan ruangan atau kamar khusus di rumah. Kandang ukuran besar cuma untuk jumlah kucing lebih dari dua ekor. Bila kucing anda cuma ada satu atau dua ekor tidak membutuhkan kandang sama ukuran besar, cukup anda beli kandang lipat yang dibuat dari besi dengan ukuran yang disesuaikan.

Pada intinya peranan kandang dipakai sebagai tempat menyimpan sementara untuk sang kucing. Misalkan saat akan bersihkan lantai, kotorannya, membersihkan tempat pakan agar anda masih tetap konsentrasi beres-beres seharusnya kucing ditempatkan dalam kandang, selanjutnya saat ada tamu, iya jika tamu anda senang kucing tidak jadi masalah tetapi jika tidak, seharusnya ditempatkan dalam kandangnya. Kucing sebenarnya suka dalam kandang, bila kandang itu tidak nyaman untuknya apa lagi pada keadaan sedang birahi atau akan melahirkan. Kandang sama ukuran besar yang dipasarkan oleh pet shop tentu saja benar-benar mahal, jalan keluarnya anda dapat membuat sendiri kandang kucing memiliki ukuran besar berbahan kayu dan kawat.

Kandang Kucing Dari Kayu Reng

Di sini saya membuat desain untuk kandang kucing khusus indoor (di dalam ruang) dapat anda simpan diteras rumah, garasi, pelataran dan lain-lain. Kandang kucing milenial ini terdiri atas dua tingkat dengan aksesoris tangga untuk ke arah tingkat dua dibarengi almari untuk pakan dan roda untuk menggerakkan atau geser kandang. Kandang memiliki ukuran panjang 150 cm, tinggi 100 cm dan lebar 60 cm, lumayan besar, nyaman dan lega untuk kucing dewasa.

Kandang Kucing Dari Kayu Reng

Kandang milenial ukuran besar ini benar-benar ringkas karena bersatu dengan almari pakan dan dari segi harga benar-benar ekonomis, tampilkan terkesan kuat dan menawan, anda dapat menjalankan bisnis buka usaha pembikinan kandang kucing karena jika disaksikan dari harga pasar kandang kucing sama ukuran itu tentu saja benar-benar mahal.

Kandang Kucing Dari Kayu Reng

Almari pakan 2 rak dapat anda fungsikan selainnya untuk pakan kucing dan piranti makan atau litter boxnya dapat anda pakai untuk simpan beberapa barang anda lainnya. Hitung bahan sebagai ongkos beberapa bahan yang dikeluarkan dalam pembikinan kandang ukuran besar dan tidak terhitung ongkos tukang (bila anda memakai jasa tukang) dan ongkos pengecatan karena warna cat atau brand-nya bergantung dari selera anda.

Minimal kandang kucing milenial ini dapat memberikan inspirasi atau menambahkan wacana anda terhadap kreativitas design kandang kucing dalam jumlah 3 ekor atau lebih, hingga anda dapat membuat kreasi yang lebih bagus kembali. Selamat berkreasi!


Posting Komentar untuk "Kandang Kucing Dari Kayu Reng"