Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Distributor Makanan Hewan Murah, Yuk Jualan di Instagram Sendiri

Distributor Makanan Hewan


Makanan kucing yang beredar di pasaran memiliki berbagai macam jenis kemasan untuk makanan yang ber jenis kering (dry food) ataupun makanan kucing basa (wet food)
  • Makanan kucing kering biasanya di jual dalam bentuk karungan.
  • Makanan kucing basah biasanya di jual dalam bentuk kaleng atau sachet dan pouch isi 85gr.

Biasanya PetShop membeli makanan kucing Grosir atau karung, yang kemudian akan di kemas ulang dalam jumlah yang sudah ditentukan atau kiloan.
Dalam artikel ini saya akan Spil toko grosir yang sudah terpercaya tentunya.
Atau kalian tertarik untuk mencoba Berdagang (PetShop) di rumah

Rekomendasi supplier makanan kucing murah

1. Holy Petshop Grosir

Distributor Makanan Hewan
Toko yang memiliki gerai fisik di Semarang dan Tangerang. Toko yang menjual pakan kucing dan anjing, toko ini juga menjual pasir untuk litter box kucing dan beragam kebutuhan kucing dan anjing lainnya. Terlihat di akun Instagramnya, Holy Petshop memiliki stok pakan hewan dalam jumlah yang sangat banyak. Berkarung-karung makanan kucing dan anjing dalam bentuk kemasan 20kg tertata rapi di gudang. Ada beberapa varian merek seperti Royal Cannin, Me-O, Nice dan masih banyak lagi.

2. Happy Pet Grosir

Distributor Makanan Hewan

Toko yang berfokus di makanan kucing dan anjing, menyediakan jasa antar ke berbagai Wilayah Nusantara yang menggunakan jasa ekspedisi. Sama seperti toko grosir pada umumnya, toko ini menyediakan varian merek yang sudah familiar dengan pecinta hewan khususnya kucing dan anjing merek yang di tawarkan : Me-O, Cat Choice, Cesar, dan masih banyak lagi tentunya.

Merek Beauty Cat sendiri, tersedia dalam kemasan 20kg. Untuk pembelian minimal 10 sak, Anda mendapatkan harga per karung Rp435 ribu. Sedangkan pembelian minimaln 30 sak, Anda akan mendapatkan harga per karungnya Rp420 ribu. 

3. RC PetShop

Distributor Makanan Hewan

Toko pakan hewan ini berlokasi di Jakarta. Untuk pembelian grosir, kalian akan mendapatkan potongan harga, lumayan kan nambahin cuan. Selain potongan harga, toko ini juga sering memberikan bonus jika Anda membeli produk dalam jumlah grosir. Seperti pembelian Life Cat Premium kemasan 20kg, kalian akan mendapatkan bonus berupa serokan pasir dan bantal kucing. Produk-produk ekstra ini nantinya bisa kalian jual lagi, cuan lagi deh.

4. KIA PetShop

Distributor Makanan Hewan

Toko yang bertempat di Depok, KIA PetShop melayani penjualan makanan hewan peliharaan dan pernak pernik kebutuhan anjing dan kucing, grooming, salon, serta perawatan hewan sakit. Toko ini buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB. Whiskas, Me-O, Royal Cannin, Equilibrio dan berbagai merek pakan lain, tersedia dalam kemasan besar dan kemasan repack yang berukuran kecil.

Cara Menyimpan Makanan Kucing

Kebanyakan kucing menyukai makanan jenis wet food. Namun sayang, makanan basah mudah sekali basi jika segelnya telah dibuka. Arom yang di keluarkan pun sangat tajam, sehingga menggugah selera makan kucing juga semut-semut kecil. Agar makanan basah/wet food awet, coba ikuti langkah berikut ini : 
  • Letakkan Wadah Makanan di Atas Air. Jika kemasan kaleng sudah terbuka, simpanlah wadah pakan dalam baskom atau mangkuk yang telah diisi dengan air. Tujuannya supaya makanan kucing awet, tidak digerayangi oleh semut-semut nakal.
  • Simpan dalam Kulkas. Ketika kemasan sudah dibuka dan isinya belum habis, kalian bisa menyimpannya di dalam kulkas. Tapi ingat, jangan menyimpan makanan kucing yang sudah terbuka segelnya ini lebih dari 7 hari di dalam kulkas. Usahakan untuk menghabiskan isinya dalam kurun waktu tiga sampai lima hari ya.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Distributor Makanan Hewan Murah, Yuk Jualan di Instagram Sendiri"